Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Canangkan Program Layanan Kesehatan dan Ambulans Gratis

  • 18 September 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://ratnadaya-lampungtimur.desa.id/assets/images/cb149-img_20190916_111354.jpg

Bupati Lamtim Zaiful Bokhari Canangkan Program Layanan Kesehatan dan Ambulans Gratis

 

 

Program Bapak Bupati Lampung Timur Bapak H. Zaiful Bokhari, S.T,MM untuk pengobatan  dan Ambulans gratis bagi warga lampung Timur yang tidak/belum mampunyai Kartu Jaminan kesehatan apapun dan Berperilaku hidup sehat ,disosialisasikan di Balai Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara, Senin (16/9).

 

 

Materi yang disampaikan adalah ada 5 Pilar dalam STBM , syarat-syarat pengobatan gratis, kapan mulai program ini diluncurkan dan Mobil Ambulan didatangkan serta Bagi anak yang belum memiliki KTP bisa membawa Akta Kelahiran .

 

 

Acara ini turut dihadiri Perwakilan Dari Kecamatan Raman Utara Bapak Supri, Kepala Desa Ratna Daya, Perangkat Desa, dan Ibu kader .

 

 

Komariyah warga Ratna Daya mengucapkan,” sangat senang mengikuti sosialisasi ini semoga dengan program dari Bapak Bupati Lampung Timur Ibu-ibu dan Warga Desa Ratna Daya idak kesulitan dalam memeriksakan keluarga yang sakit.

 

Kepala Desa Ratna Daya Bapak Mujiono ,” Mengungkapkan,  dengan diadakan sosialisasi ini bisa membuat Warga Desa Ratna Daya tidak kesulitan dan lebih cepat ditangani oleh pihak terkait dan bagi yang kurang mampu dan belum mempunyai kartu jaminan kesehatan bisa segara diurus administrasinya".