Desa Ratna Daya Melaksanakan Perekaman E-KTP

  • 17 January 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://ratnadaya-lampungtimur.desa.id/upload/2019/01/IMG-20190117-WA0008.jpg

Warga Desa Ratna Daya Melaksanakan Perekaman E-Ktp.

 

Hari kamis tanggal 17 Januari 2019, dibalai Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur dilakukan perekaman e-ktp  dengan bertujuan untuk tertib administrasi kependudukan dengan melayani warga Desa Ratna Daya yang sudah memenuhi syarat untuk melakukan perekaman e-Ktp atau pun yang belum pernah melakukan perkeman e-ktp. Tujuan lain adalah agar seluruh Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur dapat mengikuti pesta demokrasi indonesia yaitu pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019.

 

Perekaman dilaksanakan oleh operator e-ktp Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur didampingi oleh Bapak Camat Raman Utara Bapak Adnan, S.IP, M.M dan bapak Mujiono selaku Kepala Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur beserta perangkat desa.

 

Kepala Desa menyampaikan, semoga proses  pelaksanaan perekaman e-ktp dapat berjalan lancar dan warga Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung Timur dapat mengikutinya sesuai dengan sosialisasi yang telah disampaikan kepada warga.

 

Salah satu warga yang mengikuti yaitu bapak Bayu, mengatakan mengucapkan terima kasih dan sangat senang dengan pelaksanaan kegiatan perekaman langsung di Balai Desa dan berharap kegiatan ini berkelanjutan tidak hanya sekali.