Tingkatkan Pendidikan Agama Warga Desa Ratna Daya Bagun Gedung TPA

  • 01 November 2018
  • Dibaca: Pengunjung
http://ratnadaya-lampungtimur.desa.id/upload/2018/11/IMG-20181031-WA0006.jpg

KOMINFO LAMTIM, Raman Utara –  Warga memulai Pemasangan Pondasi Unit Gedung TPA baru yang merupakan hasil Swadaya murni dari Masyarakat Desa Ratna Daya. apa yang menjadi cita-cita dan keinginan warga Masyarakat Desa Ratna Daya yaitu meningkatkan pendidikan Agama bagi anak, warga Masyrakat Dusun 4 Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara akhirnya akan segera terwujud. 31/10/2018

Pemasangan Pondasi Gedung TPA  dilakukan di Dusun 4 Desa Ratna Daya Kecamatan Raman Utara .

Kegembiraan warga Masyarakat tergambar melalui banyaknya warga yang hadir dalam proses gotong-royong pemasangan Pondasi tersebut. Mudah mudah dengan semangat tersebut dapat membawa Desa Ratna Daya menjadi Desa yang maju dalam pendidikan Agama Islam.

Rohadi selaku tokoh Masyarakat Desa Ratna Daya yang hadir dalam gotong royong tersebut menyampaikan ucapan syukur atas dilaksanakanya pembangunan TPA.

“alhamdulillahhirobbil’alamin rencana pembangunan Gedung TPA yang sudah lama kita rencanakan dapat terealisasi ditahun ini, mudah mudahan dalam proses pembangunan dapat bejalan lancar dan dapat bermanfaat bagi kemajuan pendidikan agama di Desa Ratna Daya.” Ujarnya

Sementara Gito warga setempat menambahkan, di era moderen saat ini banyak anak yang kurang dalam pendidikan agama, kami selaku orang tua berharap agar dibangunnya gedung TPA ini dapat memaksimalkan pendidikan agama bagi anak kami dan bagi Desa Ratna Daya pada umumnya.” (Redi) 

Sementara Gito warga Desa setempat menambahkan, di era moderen saat ini banyak anak yang kurang dalam pendidikan agama, kami selaku orang tua berharap agar dibangunnya gedung TPA ini dapat memaksimalkan pendidikan agama bagi anak kami dan bagi Desa Ratna Daya pada umumnya.” (Redi)